Kamis, 22 Maret 2012

Eee PC Flare, Netbook yang Bisa On 'Secepat Kilat'


Asus Eee PC Flare (fyk/inet)


Jakarta - Asus menyegarkan seri netbook Eee PC. Vendor asal Taiwan ini merilis beberapa model Eee PC Flare yang antara lain mengandalkan fitur bernama Instant On.

Eee PC Flare diklaim Asus sebagai netbook pertama yang bisa menyala dalam waktu dua detik dari kondisi sleep. Jadi netbook langsung bisa dipakai dalam waktu singkat.

Sisi desain juga cukup diperhatikan dengan aksen chrome sepanjang sisi bodi, sesuai namanya Flare atau pijar cahaya. Lalu apalagi yang coba ditawarkan oleh Eee PC Flare?

"Baterainya juga sangat awet, bisa bertahan sampai 12 jam. Jadi sangat berguna jika digunakan dalam perjalanan jauh," kata Juliana Cen, Product & Marketing Manager Asus Indonesia di Hotel Sari Pan Pacific, Kamis (22/3/2012).

Eee PC Flare juga memungkinkan pengguna melihat video full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI. Selain itu, netbook ini juga dilengkapi dengan USB 3.0, DLNA, dan Wi Fi Direct.

Di sisi dapur pacu, Eee PC Flare mengandalkan prosesor Intel Atom N2800 dan memory 2GB DDR3. Kapasitas penyimpanan mencapai 320GB HDD SATA.

Tersedia beberapa model dan delapan pilihan warna di seri Eee PC Flare ini. Sedangkan harganya mulai USD 319--sekitar Rp 2,9 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites